Jam Tangan Swatch

Jam tangan Swatch pertama dijual pada tahun 1983 dan jam tangan plastik berwarna-warni avancierten cepat menjadi hit besar. Di bawah kepemimpinan Nicolas Hayek, jual jam tangan original jam tangan yang berhasil di seluruh dunia. Sementara itu, lebih dari 333 juta eksemplar telah terjual.

Swatch juga menawarkan koleksi dengan perumahan logam (Swatch Irony), chronographs, jam tangan dengan layar sentuh, jam tangan digital dan jam tangan mekanik (Sistem51). Anak-anak merek Flik Flak diluncurkan pada tahun 1987.

Swatch adalah anak perusahaan 100% dari Swatch Group, yang mencakup lebih dari selusin pemasok (ETA, Nivarox) dan banyak merek jam tangan terkenal antara lain: Certina, Omega, Tissot, Breguet, Mido, Glashutte Asli, dll
Swatch Watches

Swatch-Jam ingin mendapatkan kembali pangsa pasar lagi, yang telah hilang melalui krisis kuarsa. Merek Jepang Casio , Seiko dan Citizen memiliki dengan mereka jam tangan digital mengatur industri jam Swiss di bawah tekanan besar. Saat itu, pangsa pasar dunia dari jam tangan Swiss turun antara 1977 dan 1983 dari 43% menjadi hanya 15%.
Swatch Watches Logo
PERTAMA SWATCH-JAM

Pada awal 1980-an menyajikan dua insinyur muda Elmar Mock dan Jacques Müller merencanakan Swatch primal mantan ETA bos Ernst Thomke. Sebagai seorang desainer dari jam Swatch Marlyse Schmid dan Bernard Müller berlaku.

Sebuah fitur khusus dari jam tangan plastik juga papan yang menempel langsung pada kasus kembali. Teknologi ini sebelumnya di jam tertipis di dunia - delirium 1979 - berhasil digunakan.

Kemudian jam pertama di dunia Swatch diluncurkan di Zurich pada tanggal 1 Maret tahun 1983. Swatch jam terdiri dari 51 bagian standar, dan dengan demikian 100 bagian kurang dari jam tangan lainnya. 1981 atau nama Kedua Watch, Swiss Watch dan S-Watch digunakan sebentar.
SMH - SWATCH GROUP

Sebagai bagian dari krisis kuarsa, dua perusahaan besar Swiss komposit dari pembuat jam ASUAG dan SSIH jatuh sangat dalam merah. 1983 kedua kelompok untuk SMH (Société de et d'Horlogerie SA Microélectronique / Swiss Corporation Mikroelektronika dan membuat jam Industries) digabung.

Nicolas George Hayek (1928 - 2010) adalah bertanggung jawab pada awal tahun 1980 sebagai konsultan strategis bagi kedua perusahaan. Dia merekomendasikan merger dan menentukan strategi perusahaan zukünfigte. Dia juga berpartisipasi secara finansial dalam SMH dan Hayek Grup masih pemegang saham mayoritas.

Sejak tahun 1998 SMH berganti nama menjadi Swatch Group. Untuk Swatch Group mencakup lebih dari selusin pemasok (ETA, Nivarox) dan banyak merek jam tangan terkenal: Breguet, Blancpain, Glashutte Asli, Omega , Longines, Rado , Tissot , Certina , Mido dan Hamilton.
MILESTONES SWATCH

Pada tahun pertama satu juta jam tangan Swatch telah terjual untuk 50 franc. 1984 jumlah penjualan naik menjadi 2,5 juta. Tahun berikutnya, Swatch 10-millonste dijual dan oleh 1992 100000000 Swatch. Tonggak akhir dicapai dengan 333 juta jam tangan Swatch pada tahun 2006. Swatch berencana bahwa pada tahun 2033 total 1.111 juta jam tangan Swatch dijual.
SPONSORSHIP SWATCH

Sejak pertengahan 1980 Swatch mendukung Proteam dengan atlet yang terjadi pada saat yang sama dari brand ambassador. Banyak atlet akan mendukung olahraga berikut: Snowboard, Ski Freeride, FMX, berselancar, BMX dan Voli Pantai.

Baru Swatch Koleksi

Dua kali setahun untuk melihat koleksi baru dengan jam tangan plastik berwarna-warni. Sementara itu, model dengan perumahan logam dan -armbändern di seri Gading ditawarkan selain jam tangan plastik murni. Tentu saja, Swatch juga menawarkan chronograph dan fungsi tambahan untuk menonton.

Terutama yang tidak biasa adalah edisi terbatas khusus, yang juga saat bahagia dilengkapi dengan kasus platinum, gerakan mekanis atau bezel berlian.
Di antara koleksi yang paling penting dalam Swatch:

Swatch Touch: jam tangan dengan layar sentuh LCD yang dapat menampilkan 20 warna yang berbeda.
Sistem51: Teknik jam tangan dengan 51 komponen dan kualitas produksi otomatis dengan kaliber 17. batu dan cadangan daya 90 jam.
Ironi Swatch: Jam dengan perumahan logam
Kulit Swatch: Asli kulit meliputi jam tangan tipis dan chronographs Kulit chronograph tipis.
Swatch Mengalahkan: jam tangan dengan tampilan digital.
Swatch Bijoux: Bekerjasama dengan Swarovski
FLIK FLAK - JAM TANGAN ANAK-ANAK

Merek anak-anak dari Swatch disajikan pada tahun 1987 dan disebut Flik Flak. Hal ini akan membantu Flik (tangan menit) dan Flak (jam tangan) anak dalam belajar waktu dua angka. Model yang tahan air dan bahkan dapat dicuci hingga 40 °.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar